Berbagai Dompet Wanita 3second Dengan Pilihan Warna

March 12, 2018
Ternyata warna dompet yang dipilih dapat menentukan karakter seseorang. Untuk itu pilihlah warna dompet yang menurut anda baik untuk kehidupan anda. untuk itu ketahuilah beberapa makna warna dompet dibawah ini. Seperti yang kita tahu bahwa dompet memiliki fungsi utama yaitu untuk menyimpan uang dan barang-barang berharga. 

Ealaupun tidka sepopuler tas, dompet tetap memiliki tempat yang berarti bagi setiap wanita. Kini anda bisa memesan Dompet Wanita di 3second yang menyediakan berbagai jenis mmodel dompet yang bisa disesuaikan dengan penampilan anda. namun tahukah anda bahwa pemilihan warna dompet dapat mempengaruhi kepribadian seseorang lho. Warna memang dapat menmggambarkan karakter seseorang. Jika anda bingung dalam memilih warna dompet, berikut ini ada beberapa makna warna dompet, diantaranya: 

Merah Warna merah memiliki makna yang energik dan menarik. Berdasarkan feng shui, warna merah dapat memberikan energi positif dan negatif bagi penyukanya. Hal ini juga berhubungan dengan keuangan. 

Biru yang cenderung lebih kalem juga mempunyai simbol kuno yang diartikan sebagai kelimpahan. Jika anda memilih dompet berwarna biru dipercaya dapat mendatangkan keuntungan terutama dalam hal keuangan. Tidak hanya itu warna biru juga menunjukan sisi yang menarik bagi pemiliknya. 

Hitam Sama halnya dengan warna biru. Dompet yang berwarna hitam juga memiliki makna yang baik bagi pemiliknya. Wana hitam dipercaya memiliki lambang kesejahteraan. Walaupun dompet warna hitam lebih dimonati oleh kaum pria, namun tidak ada salahnya jika anda wanita juga memilih dompet hitam. 

Dompet Coklat yang berwarna cokelat biasanya yang terbuat dari kulit. hal ini tentunya memberikan kesan elegan bagi pemiliknya. Selain lebih menarik dan unik, dompet kulit berwarna coklat ini memiliki esensi elemen yang menarik bagi pemiliknya. 

Hijau Walaupun jarang ada orang yang memilih dompet berwarna hijau. Namun warna hijau ini memiliki sifat yang segar dan terbuka. Hal ini sangat baik bagi anda karena memiliki makna yang dapat mengisnpisari dan melambangkan perkembangan bagi pemiliknya. Itulah beberapa makna warna dompet bagi pemiliknya. 


Pilihlah warna dompet yang menurut anda baik untuk kehidupan anda. untuk itu cobalah kunjungi 3second yang menyediakan berbagai model dan warna dompet wanita yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan