5 Gadget Unik Untuk Olahraga

March 22, 2018
5 Gadget Unik Untuk Olahraga
Gadget Unik
Gadget unik- masih seputar gadget unik yang akan semakin memudahkan hidup Anda termasuk memudahkan dalam berolahraga. Aktivitas olah raga akan menjadi lebih asyik dan menyenangkan saat ditemani gadget canggih yang akan memompa semangat kita, bahkan ada gadget olahraga yang dapat merekam setiap pergerakan tubuh kita. 

Begitu luar biasanya perkembangan gadget dewasa ini tentu akan membuat Anda penasaran untuk mencobanya. Berikut ini adalah 5 jenis gadget olah raga yang patut Anda coba: 
  • ShapeScale 3D 

Jika dilihat sekilas, gadget unik ini sekilas hampir mirip dengan timbangan badan biasa. Padahal, ShapeScale merupakan timbangan canggih yang mampu mengukur dan menscan tubuh Anda mulai dari tinggi badan, berat badan, massa lemak, lingkar pinggang hingga berat badan pada bagian tertentu. Hasil scan kemudian di konversikan kedalam bentuk 3D. So, bagi Anda yang saat ini sedang menjalani program diet, ShapeScale akan membantu Anda melihat perkembangan berat badan bahkan hingga lingkar pinggang Anda.
5 Gadget Unik Untuk Olahraga
Gadget Unik
  • VirZOOM Virtual Reality Exercise Bike 

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi bersepeda di bukit akan tetapi kesibukan menyebabkan Anda tidak bisa pergi kesana jangan khawatir, kini muncul sepeda fitness luar biasa. VirZOOM Virtual Reality Exercise Bike merupakan sepeda fitnees dengan vitual reality yang akan membawa Anda menikmati sensasi bersepeda di berbagai tempat. Dengan menampilkan gambar gambar, Anda akan seolah olah berada pada lokasi tersebut. Termasuk jika Anda ingin merasakan sensasi balap sepeda. 
  • Smart Rope LED Embedded Jump Rope 

Gadget yang satu ini akan membantu Anda dalam olahraga khususnya lompat tali. Proyektor LED akan melengkapi fungsi Smart Rope dengan cara merekam dan menampilkan setiap gerakan. Anda hanya perlu mensikronisasikan alat ini dengan platform Smart Rope. 

Nah, bagi Anda yang menggemari olahraga gadget unik diatas dapat menjadi daftar gadget yang harus dimiliki. Dijamin olahraga Anda akan terasa lebih seru dan menyenangkan. Selain menyehatkan, gadget ini ternyata juga menyenangkan, ya.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan