Klaim Asuransi Mobil Mudah Dan Cepat

January 29, 2018
Dapatkan Klaim Asuransi Mobil Mudah Dan Cepat
Asuransi Mobil Mudah
Asuransi Mobil Mudah - Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Autocillin sebagai salah satu produk asuransi mobil terbaik di Indonesia ada;ah dalam pengajuan klaim asuransi yang sangat mudah dan cepat tanpa melaui proses yang sangat bertele – tele dan menyulitkan bagi para nasabahnya. Anda akan mendapatkan proses kalim asuransi mobil mudah dan cepat sekaligus praktis karen adi Autocillin banyak sekali kebijakan – kebijakan yang bisa memudahkan anda dalam pengajuan klaim tersebut. 

Kegiatan pengajuan klaim asuransi atas segala kerugian yang diderita nasabah adalah merupakan sebuah hal yang sangat penting dan perlu diperhatikan oleh pihak perusahaan asuransi. Dengan sistem dan porsedur klaim asuransi yang mudah dan praktis, maka nasabah dijamin tidak akan lari dan berpindah ke perusahaan asuransi lainnya.
Dapatkan Klaim Asuransi Mobil Mudah Dan Cepat
Asuransi Mobil Mudah
Mereka akan sangat nyaman di sebuah produk asuransi jika pihak perusahaan asuransi tersebut memberikan pelayanan terbaiknya dalam segala hal termasuk saat pengajuan klaim. Di Autocillin, ketika anda akan melakukan pengajuan klaim asuransi atas segala kerugian yang anda alami, ada beberapa hal yang harus anda lakukan agar proses pengajuan klaim asuransi mobil mudah dan cepat tersebut berjalan sesuai dengan keinginan anda. 

Adapun beberapa hal tersebut adalah sebagai berikut : Segera lapor dalam waktu 3 x 24 jam sejak kejadian. Anda bisa telepon ke Kantor Representative Adira Insurance di kota Anda / terdekat atau ke Autocillin Care ke 021-500456, atau melalui SMS Channel 0812 1113456 Sebutkan nomor polis asuransi anda Perkirakan besar kerugian telah mencapai kerugian telah mencapai kerugian Total (75% dari Harga Pasaran). 

Lengkapi Form Pengajuan Klaim, dengan dilampirkan foto Copy SIM + KTP pengendara saat kejadian dan foto copy Polis + STNK yang masih berlaku Untuk klaim pencurian mobil atau hanya pencurian tape, spion, dop dan peralatan standard lainnya lengkapi juga dengan surat kehilangan dan laporan dari Kepolisian setempat, surat blokir STNK, surat Subrogasi Bawa segera kendaraan Anda ke Bengkel Rekanan ADIRA / Kantor ADIRA Insurance terdekat Agar proses pengajuan klaim asuransi mobil yang bagus dari Autocillin ini berjalan lancar, pastikan anda telah melunasi premi asuransinya tepat waktu.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan