Buah Untuk Mengencangkan Kulit Wajah

February 24, 2017
Buah Untuk Mengencangkan Kulit Wajah
Untuk kita yang sedang mempunyai masalah pada kulit wajah yang kendur atau pun sudah mulai terlihat tanda-tanda seperti penuaan ataupun muncul garis yang halus di sekitar hidung mulut dan juga dagu, munculnya kantong pada bawah mata dan juga kekencangan kulit akan mulai hilang. Hal itu merupakan hal yang normal seiring bertambahnya usia ada banyak sekali produk kecantikan yang dapat mengatasi masalah tersebut namun jika kita ingin mengetahui cara yang alami kita bisa menggunakan bahan buah-buahan. 

Buah pisang banyak sekali mengandung antioksidan dan juga nutrisi seperti vitamin A vitamin B, vitamin C, magnesium, potasium dan juga pola. Cuma ini bisa menyembuhkan kulit yang retak, dapat melembabkan kulit, dapat menjaga kulit agar tetap segar, menunda tanda-tanda penuaan dan juga bisa mengencangkan kulit wajah. Lembutkanlah pisang dan juga campur kan lah dengan sedikit madu, oleh selain Allah pada wajah dan bilaslah dengan menggunakan air yang dingin. Buah alpukat sangat kaya sekali akan vitamin yang sangat dibutuhkan sekali oleh kulit dan mempunyai manfaat untuk dapat melembabkan kulit. 

Lembutkanlah daging alpukat tersebut, kemudian sembuhkanlah dengan 1 sendok makan minyak zaitun. Oleh karena pada wajah dan juga leher, biarkan selama 15 menit kemudian setelah itu cucilah dengan menggunakan air hangat dan, buah dapat memberikan manfaat antioksidan yang sangat baik sekali untuk dapat membantu kulit untuk menyingkirkan Racun Dan juga bisa menjadikan kulit menjadi kencang dan juga bersinar. Cara menerapkannya pun sangat mudah sekali yaitu dengan cara mengoleskan bubur pepaya pada wajah dan juga leher, 

Biarkanlah selama beberapa menit, cucilah dengan menggunakan air hangat dan air yang dingin. buah tomat sangat baik sekali untuk kulit dan juga bisa mengencangkan kulit wajah dan akan menjadikan kulit menjadi bersinar. Selain itu buah tomat juga dapat mengurangi noda, komedo dan juga dapat mengecilkan pori-pori kulit. Campur tanah bubur tomat dengan sedikit oatmeal untuk dijadikan sebagai masker dan untuk dijadikan sebagai masker pembersih wajah, campur tanah bubur tempat tersebut dengan beberapa tetes air lemon.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan