Cara Merawat Keecantikan Sesuai Jenis Kulit wajah

January 09, 2017
Cara Merawat Keecantikan Sesuai Jenis Kulit wajah
 Setiap orang memiliki jenis kulit wajah yang berbeda-beda seperti ada yang memiliki jenis kulit wajah yang sensitive, normal, kering, berminyak, dan jenis kulit lainnya. Setiap jenis kulit yang berbeda memiliki cara perawatan yang berbeda pula sebab jika anda salah menggunakan perawatan pada kulit anda maka akan membuat kulit anda akan terserang beberapa penyakit kulit sehingga akan mengganggu rasa percaya diri anda saat bertemu dengan orang lain. 

Sebab bagi wanita kecantikan merupakan sesuatu yang menjadi impian bagi mereka semua karena sangat sulit untuk mendapatkan semua itu harus menggunakan banyak uang dan meluangkan waktu. Beberapa jenis produk kosmetik yang dapat anda gunakan untuk beberapa jenis kulit seperti jika anda memiliki kulit wajah yang sensitif sebaiknya anda harus hati-hati dalam menggunakan beberapa produk kecantikan sebaiknya anda menggunakan produk kecantikan yang sesuai dengan kulit anda dan membuat anda merasa nyaman saat menggunakan produk tersebut. 

Sedangkan untuk jenis kulit kering sebaiknya anda menggunakan produk kosmetik yang mengandung ekstrak bunga mawar sehingga akan membuat wajah anda lebih terlihat lembab dan sehat. Lain lagi untuk perawatan kulit berminyak sebaiknya anda menggunakan produk yang mengandung jeruk nipis sehingga wajah anda akan berkurang kadar minyak dalam wajah anda dan wajah anda pun tidak terlihat mengkilat. Selain itu, untuk jenis kulit normal andadapat menggunakan ekstrak bengkuang yang dapat membuat kulit anda semakin sehat, lembut, dan putih. 

Semua jenis kulit dapat terlihat mempesona jika anda dapat merawat kecantikan kulit wajah anda dengan menggunakan perawatan yang sesuai jenis kulit. Selain itu, agar wajah anda terlihat lebih sehat anda dapat melakukan beberapa cara merawat kulit wajah sendiri di rumah dengan melakukan pembersihan sendiri pada wajah anda dengan menggunakan produk kosmetik yang sesuai dengan jenis kulit anda selain itu anda juga dapat melakukan lulur dan masker pada wajah anda dengan menggunakan bahan alami seperti buah-buahan dan sayuran.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan

1 comments:

Write comments