Kontribusi International University

September 22, 2016

Kontribusi international university memang sangatlah besar yang bisa kita rasakan. Banyak sekali manfaat yang diberikan dari international universiti, salah satunya adalah di bidang kesehatan, hukum dan masih banyak lagi. Sama-sama kita ketahui international universiti merupakan tempat pendidikan yang dapat menghasilkan banyak sekali lulusan yang berkualitas yang dapat dimanfaatkan keahliannya baik dibidang kesehatan, politik, hukum, administrasi,dan masih banyak lagi tergantung dengan jurusan yang mereka ambil sewaktu belajar di international university. 

Jika melihat pada masa pendidikannya memang pendidikan di international universiti tergolong berat dan sulit, namun semua itu akan terbayar dengan ilmu yang akan didapatkannya, jadi janganlah beranggapan bahwa international universiti hanyalah sebuah nama yang keren saja, namun secara kualitasnya tidak lagi diragukan. Beruntung di indonesia sendiri memiliki universitas yang bertaraf internasional yang dapat dibanggakan, yaitu salah satunya universitas indonesia. Yang sejak lama telah memberikan kontribusi kepada negara berupa lulusan yang handal dibidangnya, Universitas indonesia sendiri memiliki berbagai macam fakultas didalamnya tergantung minat dan bakat anda jika ingin menempuh pendidikan di sini, berikut beberapa daftar fakultas yang terdapat didalamnya :

Fakultas kedokteran Fakultas kedokteran gigi, fakultas mipa, fakultas teknik, fakultas hukum, fakultas ekonomi dan bisnis, Fakultas ilmu pengetahuan budaya, Fakultas psikologi, Fakultas ilmu sosial dan ilmu politik, Fakultas ilmu administrasi, Fakultas kesehatan masyarakat, Fakultas ilmu komputer, Fakultas keperawatan,Fakultas farmasi, salah satu dari fakultas tersebut anda dapat belajar didalamnya, usahakan sesuai dengan minat dan bakat anda, jika tidak cocok jangan dipaksakan, karena akan sia-sia. 

Jika anda ingin melanjutkan pendidikan anda di international university tentunya anda tidak perlu jauh-jauh untuk mendapatkannya, anda bisa belajar di universitas indonesia yang masih berada di dalam negara indonesia. Tentunya biaya yang dikeluarkan akan jauh lebih murah jika dibandingkan dengan biaya sekolah di luar negri, semoga artikel ini bisa membantu anda dalam memilih perguruan tinggi yang akan anda jadikan sebagai tempat menambah ilmu, teruslah bersemangat untuk meraih cita-cita mu dengan cara belajar yang tekun sebagai kuncinya.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan