Hindari Jerawat Di Wajah Dengan 3 Tips Berikut

August 08, 2016
Hampir seluruh orang didunia mungkin akan sangat tidak senang jika diwajahnya memiliki jerawat. Bahkan ada yang melakukan sagala cara untuk bisa menghilangkan jerawat yang ada di wajah mereka. Terlebih lagi bagi kaum perempuan jerawat seakan-akan menjadi musuh utama untuk wajah mereka. 
Hindari Jerawat Di Wajah Dengan 3 Tips Berikut
Memang sudah menjadi rahasia umum hadirnya jerawat di wajah akan mengurangi rasa percaya diri dan kecantikan bagi setiap wanita. Banyak cara untuk merawat kecantikan wajah salah satunya adalah upaya untuk mecegah jerawat muncul di area wajah. Berikut ini beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mencegah jerawat muncul. 

1. Selalu menjaga kebersihan wajah 
Tidak dipungkiri lagi memang jika kotoran yang menempal pada wajah dan tidak dibersihkan akan menjadi pemicu timbulnya jerawat untuk itu selalu rajinlah menjaga kebersihan wajah. Untuk lebih maksimal gunakan air hangat untuk mencuci wajah agar sela kulit mati dan kotoran bisa terangkat secara baik. Dengan seperti itu usaha merawat kecantikan wajah pun tidak akan sia-sia. 

2. Hidari menggunakan make up yang berlebihan 
Menggunakan make up secara berlebihan akan memicu iritasi pada kulit karena kulit akan sangat sulit bernafas disebabkan pori-pori yang tertutup make up hal inilah yang akan menyebabkan jerawat timbul. Pemakaian make yang berlebihan akan sangat berbahaya terhadap kesehatan kulit terlebih make up yang mengandung bahan kimia berbahaya. Maka dari itu gunakanlah make up secara wajah dan tidak berlebihan agar kesehatan wajah tetap terjaga. 

3. Pola hidup yang sehat 
Dengan menerapkan pola hidup yang sehat maka akan menghidarkan dari segal penyakit salah satunya adala masalah jerawat diwajah. Mengkonsumsi makanan yang bergiji dan rajin berolahraga merupakan cara hidup yang sangat baik untuk menjaga kesehatan wajah dan terlebih hindari stress karena stress juga akan sangat gampang memicu timbulnya jerawat pada wajah. 

Itulah beberapa tips untuk menghindari timbulnya jerawat diwajah. Wajah memang menjadi anggota tubuh yang akan selalu menjadi bagian yang pertama kali mendapat perhatian dari orang lain sehingga merawat kecantikan wajah bagi kaum wanita menjadi hal yang sangat pentign agar menjalani aktifitas bisa lebih percaya diri.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan