Makanan Yang Baik untuk Menjaga Kesehatan Tubuh

June 18, 2016
Menjaga Kesehatan merupakan salah satu hal yang wajib dilakukan oleh setiap orang jika ingin seluruh aktifitasnya lancar. Karena seluruh rencana dan aktifitas akan terganggu jika kondisi tubuh tidak memungkinkan. Terlebih lagi bagi para pekerja kantoran atau pengusaha yang sangat sibuk terkadang lupa bahwa tubuh mempunyai hak untuk mendapatkan perawatan dan selalu dijaga kesehatannya. 

Saat ini ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh. Karena sudah banya tips dan trik yang dipaparkan oleh para ahli bahkan saat ini banyak sekali alat-alat yang sangat mendukung dan memudahkan untuk orang-orang yang memiliki aktifitas padat yang tetap ingin menjaga kesehatan tubuh mereka. 
Namun salah satu faktor yang sangat besar mempengaruhi kesehatan tubuh adalah makanan. Pola makan yang salah akan sangat membahayakan bagi kesehatan tubuh karena sebagian besar penyakit dalam itu dikarenakan asupan makanan yang tidak terkontrol.
Sehingga ini merupakan titik pentingnya dimana menjaga kesehatan tubuh bisa dengan cara menjaga pola asupan makanan. Berikut beberapa asupan makanan yang sangat direkomendasikan untuk menjaga kesehatan tubuh.
  1. Makanan pertama yang sangat bagus untuk menjaga kesehatan tubuh adalah buah-buahan. Buah buahan merupakan salahs atu makanan yang banyak sekali mengandung nutrisi terutama vitamin dan serat yang sangat diperlukan untuk tubuh terutama untuk menjaga daya tahan tubuh agar bisa beraktifitas sepanjang hari.
  2. Makanan selanjutnya adalah ikan. Ikan mengandung nutrisi yang juga sangat diperlukan oleh tubuh karena ikan memiliki protein hewani dan juga asam lemak omega 3 yangsangat baik menjaga kesehatan organ dalam tubuh salah satunya adalah jantung.
  3. Aneka sayuran menjadi makanan selanjutnya yang sangat baik untuk menjaga kondisi tubuh. Karena sayuran mengandung vitamin B yang sangat baik untuk menjaga daya tahan tubuh plus merawat persendian dan tulang.
    Beberapa makanan diatas hanya 3 dari sekian banyak makanan yang memang sangat baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan tubuh. Sehingga tubuh dapat terhindah dari berbagai penyakit dan bisa menjalankan aktifitas dengan lancar.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan