Tips Cantik Berkacamata

April 22, 2016
Manfaat Kacamata tentu sangat berguna untuk membantu penglihatan dan menjadi sebuah aksesoris untuk anda. Tapi sayangnya masih ada yang beranggapan bahwa orang yang berkacamata adalah orang yang kutu buku.
Namun hal tersebut dikarenakan banyak wanita yang belum tahu bagaimana cara menampilkan mata yang indah meskipun dengan kacamata. Kacamata Wanita biasanya kunci dari kesuksesan kecantikan anda, maka dari itu Jangan khawatir, meskipun memakai kacamata, franc nobel memberikan solusinya agar tetap keliatan cantik dan menarik yang membuat perhatian orang lain kepada anda.

1.  Pilih Frame Kacamata Yang Simple
Pilihlah jenis frame dan warnanya yang tidak terlalu mencolok. Sesuaikan degan bentuk wajah anda. Frame yang terlampau unik akan membuat makeup anda tidak terlihat. Pilihlah frame yang simple dengan warna yang netral.

2.  Sesuaikan Gaya Rambut
Agar anda terlihat cantik dan menarik saat memakai kacamata, coba perhatikan gaya rambut anda. Pilih gaya rambut yang membuat anda tampil menarik.

3.  Rapikan Alis
Rapikan alis untuk mendapatkan tampilan yang cantik dan menarik adalah hal yang perlu dilakukan. Alis adalah bingkai wajah yang bisa memberi karakter pada penampilan anda.

4.  Lipstik Merah
Anda bisa memilih lipstik warna merah agar penampilan Minasan terlihat menarik. Hal ini akan membuat wajah anda menjadi pusat perhatian.

5.  Gunakan Eyeshadow WarnaTerang
Gunakan eyeshadow warna terang. Hal ini akan membuat mata anda tampil beda namun tetap terlihat natural dan tidak berlebihan.

6.  Gunakan Eyeliner
Jika anda memiliki mata yang kecil, coba gunakan eyeliner dibagian atas dan bawah mata. Pilih warna gelap agar mata anda terlihat tegas. Untuk anda yang memiliki mata lebar, coba pilih warna yang terang agar membuat mata anda terlihat bersinar.
Toko online Frans Nobel, menjual frame dan bingkai lensa bening, maupun hitam. Dan berbagai warna dan merek. Kacamata Wanita terdiri dari keperluan baca, kerja, safety, sport, wanita dengan style tinggi tetapi harga murah yang bisa anda dapatkan, segera pesan sekarang juga dan kunjungi situs online di Frans Nobel.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan