Kacamata Pria Yang Cocok Untuk Anda

April 07, 2016
Anda seseorang yang ingin terlihat lebih macho dan trendi saat beraktifitas, maka cobalah memakai kacamata dengan tampilan yang disesuaikan dengan kebutuhan, semua itu bisa anda dapatkan dengan berkonsultasi dan memilih langsung kacamata di tempat jual kacamata pria.

Ada banyak kacamata yang bisa anda pilih agar sesuai dengan anda, dengan adanya inovasi yang dilakukan produsen kacamata, ada banyak kacamata yang di rancang untuk anda agar bisa terlihat gaya saat dipakai. berikut ini jenis kacamata bagi para pria yang menginginkan terlihat trendi.

1. Kacamata retro
Gaya klasik yang ditampilkan oleh jenis kacamata ini.
Cocok untuk semua bentuk wajah yang memakainya, kelebihan dari jenis kacamata ini bisa menghindari bahaya dari UVA dan UVB Matahari, disarankan untuk tidak memakainya saat anda sedang berolahraga.

2. Kacamata olahraga
Solusi bila anda ingin berolahraga dan tidak lepas dari kacamata, ada jenis kacamata yang dibuat khusus untuk yang suka berolahraga namun berkacamata. untuk kejelasan dan gambarannya bisa anda cari secara langsung di toko kacamata.

3. Jenis Kacamata aviator
Jenis Kacamata ini didesain dengan membuat semua area mata tertutupi oleh kacamata, selain itu akan terluhat menutupi semua area dan ringan dalam memakainya, dengan menggunakan kacamata jenis ini akan terlihat gagah.

4. Browline
Dengan frame bagian atas lebih tebal dengan yang dibawahnya serta posisinya sejajar dengan alis dan tipis pada bagian lensa maka bila anda memakainya akan terlihat kasual dan cocok pada saat berada di pantai.

5. Jenis Kacamata bundar
Pernah anda melihat John Lennon?. itu yang disebut dengan kacamata bundar, bila anda tertarik bisa menggunakan jenis kacamata ini.

Itulah bagi anda para pria beberapa jenis pilihan kacamata yang bisa anda gunakan untuk bisa tampil bergaya, dan sekaligus terlindungi dari cahaya yang masuk nantinya, dapatkan kacama ini di tempat jual kacamata pria baik melalui online atau secara langsung mendatangi toko terdekat di kota anda. Jangan lupa siapkan uang sebelumnya agar nanti bila anda menghendaki kacamata disana bisa langsung order.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan