VoLTE Yang Menguntungkan Dalam Smartfren

February 28, 2016


Penggunaan ponsel pintar atau android saat ini sudah banyak digunakan oleh para pengguna hanphone. Ini karena tingginya kebutuhan manusi dalam mengakses internet dan juga berbagai kegiatan lainnya yang didukung dengan ponsel pintarnya. Dalam hal mendukung dan memberikan kemudahan ini berbagai fasilitas istimewapun diberikan, sehingga mempermudah dalam penggunaannya. Salah satu yang fasilitas yang sekarang ini banyak dipakai yaitu teknologi VoLTE ( Voice over LTE) yang dalam penggunaannya menggunakan teknologi LTE. Dalam penggunaan hanphone 2G atau 3G yang menggunakan teknologi VoLTE akan memiliki kualitas suara yang jelas, bekualitas dan juga lebih jernih. Jika dibandingkan dengan penggunaan layanan suara lainnya. 

Sehingga untuk anda sebagai pengguna operator seluler tentunya akan mendapatkan kelebihan tersendiri dengan menggunakan handphone ini. Dan operator seluler yang menggunakan tknologi VoLTE ini dihadirkan oleh operator seluler Smartfren. Tentunya dengan penggunaan teknologi ini akan membuat kenyamanan yang lebih dengan menggunakan Smartfren. Dalam tahapan penggunaan teknologi VoLTE-nya Smartfren sudah mencapai tahap final test sehingga sudah dapat digunakan atau dioperasikan oleh seluruh penggunanya. Untuk handphone yang mendukung akan penggunaan teknologi VoLTE di Smartfren anda dapat mencobanya pada Smartphone Andromax 4G. 


Hal ini karena penggunaan dalam Andromax 4G mempunyai akses internet berupa LTE only yang merupakan syarat utama untuk mendukung layanan VoLTE. Untuk penggunaannya sendiri anda tidak perlu susah-susah dalam menggunakannya karena semudah menggunakan telpon biasa, untuk pengunaan sesama smartphone dengan 4G karena telah berjalan pada jaringan LTE olny. Sehingga saat menerima atau menelpon aka langsung disambungkan pada VoLTE. Sehingga saat mendengarkan suara telepon, suara yang dihasilkan akan terdengar jernih dan tidak ada putus-putusnya. 

Selanjutnya bagaimana jika panggilan telepon diantara Smartphone dengan VoLTE ke Smartphone yang biasa dengan nonor CDMA atau GSM ? untuk hal ini suara yang dihasilkan nanti baik itu menelpon atau ditelpon ke smartphone VoLTE akan tergantung kepada kualitas jaringan dari operator yang digunakan. Untuk menelpon ini jaringan Smartfren telah memiliki perangkat yang mampu mengkonversi suara VoLTE yang berbasis pada IP atau internet pada jaringan milik operator lain yang masih menggunakan jalur suara biasa. Kelebihan lainnya dengan menggunakan Smartfren dengan layanan VoLTE ini juga tersedia layanan video call ketika sedang menelpon, anda hanya tinggal menekan tombol vidoe untuk layanan ini. Untuk layanan inipun gambar atau video yang dihasilkan akan tampak berkualitas baik tanpa adanya patah-patah sama sekali.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan