Butuh Power Bank Yang Tahan Lama?

February 10, 2016


Power Bank
Power bank intinya adalah untuk menambah daya pada smartphone kamu dengan tidak memerlukan colokan listrik, jadi kamu bisa tetap menghidupkan hp kamu disaat sedang diluar ataupun ketika tidak ada aliran listrik dan yang tentu berfungsi sebagai charger. Sudah tidak asing bukan tentang smartphone android kamu yang sering kali baterainya tidak tahan lama dayanya? Maka solusi terbaiknya tentu saja power bank ini. Namun tentu saja bahwa jenis dan macam – macamnya yang banyak dan juga dengan berbagai merk yang berbeda membuat kamu sedikit bingung untuk memilih yang mana? Jangan khawatir karena disini kita akan membahas sedikit tentang jenis – jenisnya.

Jenis – jenis
Power bank perbedaan jenisnya hanya pada kekuatan daya itu sendiri seperti yang berkekuatan paling rendah 2400 mAh sampai dengan yang paling tinggi yaitu 18000 mAh, kemudian perbedaan yang lainnya terdiri dari kabel power itu sendiri yang diantaranya terdapat kabel power untuk 2 colokan ke hp kamu. Semakin tinggi daya powernya maka semakin tinggi pula harganya, bahkan saat ini terdapat yang berjenis unik agar semakin memikat pembeli.

Jadi jenis – jenis power bank itu untuk kamu yang masih bingung ingin memilih yang tahan lama tinggal pilih saja daya yang tinggi dan yang sesuai dengan budget kamu, tapi kamu jangan khawatir karena semakin tinggi daya kemungkinan besar pula barangnya semakin awet dan mempunyai kapasitas charger sampai beberapa kali.

Belanja Power Bank
Gampang saja untuk kamu yang sedang membutuhkan power bank, kunjungi saja elevenia.co.id agar dapat berbelanja mudah. Barang yang akan kamu dapatkan juga dapat dijamin kualitasnya, harga pun bisa kamu bandingkan dengan harga barang di toko online lainnya. Juga banyak yang bentuknya unik yang akan membuat kamu semakin asyik untuk memakainya, walau hampir semua bentuknya berbeda namun fungsi utamanya sebagai charger tetap di bedakan oleh daya dari masing – masing. Jadi tunggu apalagi? Segera kunjungi dan dapatkan power bank yang tahan lama.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan