Berbisnis Kaos Anak

August 25, 2015
Usaha kaos saat ini sangat menggiurkan terutam kaos anak-anak yang sangat yang bisa dibilnag banyak sekali peminatnya, dan tentunya menjadikan peluang yang sangat baik untuk para pembisnis kaos baik itu usaha rumahan artinya temoat usaha dirumah, atau ditoko-toko yang sudah ternama.
Baju anak sngat terbilang simpel, sama halnya seperti orang dewasa akan tetapi ada sedikit perbedaan orang dewasa tidak begiu menginginkan banyak sekali warna lain hal dengan anak-anak yang menyukai beragam warna dan memang itu pas untuk usia mereka, kelihatnanya lucu dan menge,askan orang yang melihatnya.


 Untuk memulai Bisnis Kaos Anak ini perlu beberapa hal yang harus diperhatikan diantaranya:

1. Mempunyai modal yang cukup
Ha ini terbilang penting karena dengan mempunyai modal anda akan dapat memulai suatu usaha kaos anak itu, sebagai pegangan anda untuk biisa menjajakan barang dagangan atau produk.
Memilh butik kaos atau pengrajin yang bagus dan handal.
Setalah anda mempunyai modal untuk memulai usaha anda tinggal anda fikirkan anda mencari barang untuk anda pasarkan bisa dari butik atau pengrajin rumahan itu semauanya sama saja, yang jelas anda hanya membuat kesepakatan kepada keduanya, jangan sampai pelanggan komplen pada anda karena kurang puas dengan bahan, warna dan lainnya.

2. Mualai menempatan warna yang tepat
Penempatan warna ini sangat penting karena sifat anak yang sedang licu-lucunya, haruslah dipadu padankan dengan warna yang lucu pula seperti anak yang berusia 2 sampai 3 tahun untuk anak perempuan tempatkan warna merah muda, dan orange serta yang lainnya.
Memilih karekter gambar yang unik.
 Gambar yang unik akan sangat menarik perhatian anak=anak seperti karakter tokoh kartun anak yang sedang ramai saat ini seperti naruto, masha, dora emon dan masih banyak lagi yang dapat diankat sebagai gambar untuk kaos, yang dapat menarik perhatian anak.

3. Cara pemasaran
Ini adalah suatu hal agar produk anda dapat diketahui publik secara tepat terlebih kaum ibu-ibu yang memounyai anak yang sesuai denga ukuran bajunyaserta cara menarik minat pembeli seperti discon dll.
Itulah cara untuk memulai usaha kaos ank, semoga memberikan manfaat untuk anda semua

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan