Desain Rumah Minimalis Type 36 Hook yang Terpopul

March 27, 2015
Design Rumah Minimalis Jenis 36 Hook, Kesempatan ini kami kembali memberi contoh-contoh design rumah buat anda yang mau bangun rumah dengan jenis 36 Hook yang sekarang ini tengah popular di Indonesia, silakan segera saja anda saksikan sebagian misal design rumah di bawah ini.
Mempunyai tempat yang ada di pojok yaitu keuntungan sendiri untuk pemiliknya. Bagaimanakah tak? Lantaran mempunyai rumah di pojok terutama rumah pojok minimalis adalah tempat yang strategis.

Terkecuali tempat yang lebih luas dari rumah yangg tidak di pojok, rumah pojok atau hook juga gampang dalam bikin desainnya. Rencana dari rumah pojok tersebut ada dibagian pojok atau dibagian sudut. Luas tempat dirumah pojok terbilang lebih luas dari pada luas rumah yg tidak di pojok. Tersebut kenapa harga rumah pojok dapat disebut lebih mahal.

Diluar itu rumah hook mempunyai pintu yang dapat di buat di depan rumah atau di samping. Inilah argumen umumnya orang suka pada rumah hook. Rumah hook dapat di buat 1 lantai atau 2 lantai dengan balkon yang dapat menghadap ke depan atau ke samping.
Design Rumah Pojok Minimalis

Pada design rumah pojok minimalis, nyaris tiap-tiap ruangnya mempunyai luas yang sama besar yang di desain sedemikian rupa sampai tampak menarik. Dinding dari batu alam dengan struktur semen atau dicat dengan memakai warna yang jelas dapat menaikkan keartistikan rumah pojok.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan