Manfaat Sekaligus Keuntungan Bergabung Dalam Affiliate Marketing Program BLANJA.com

November 23, 2017
BLANJA.com

Seiring berkembangnya zaman dan beragam jenis alat teknologi. Kesempatan untuk menjadi pembisnis sukses semakin besar. Bagaimana tidak? Karena dengan adanya jaringan internet sebagai salah satu dari hasil perkembangan teknologi tersebut, menunjang dan mendukung bagi siapa saja untuk berbisnis dengan lancar hingga mencapai puncak kesuksesan. 

Terlebih, bagi anda para blogger maupun yang memiliki website atau blog pribadi, anda dapat memasarkan produk dengan lebih mudah lagi dan bahkan mendapatkan sejumlah komisi serta promo menarik lainnya. Caranya benar-benar mudah, cukup bergabung dan daftarkan diri atau perusahaan anda pada Affiliate Marketing Program BLANJA.com

Dengan bergabung, anda akan peroleh sejumlah keutungan sekaligus manfaat untuk kemajuan bisnis atau usaha anda. Seperti apa manfaat dan keuntungannya? Yuk simak penjelasannya di bawah ini! Pendaftaran yang mudah dan gratis Bagi pembisnis, tentu pengeluaran dan pemasukan sangat sekali diperhitungkan. Sehingga kerugian dapat diminilasir. 
BLANJA.com
Sementara keuntungan harus selalu diupayakan untuk semakin meningkat. Untuk itu, ketika ada kesempatan untuk mengembangkan usaha dalam program Affiliate ini, anda sama sekali tidak harus melakukan pengeluaran. Yang artinya, untuk menjadi bagian dari Affilitate Marketing, anda sama sekali tidak dipungut biaya atau gratis. Selain dari itu, cara pendaftarannya benar-benar mudah, tidak menyita waktu anda. 

Kesempatan mendapatkan komisi Ketika anda melakukan promosi produk yang ingin anda jual kepada masyarakat, anda harus membuat banner atau tekt link blanja.com pada halaman website atau blog anda. Kemudian pengunjung atau calon pembeli mengklik banner tersebut. Maka anda akan mendapatan komisi. Adapun jumlah komisi yang akan anda terima, disesuaikan dengan jenis produk yang dipasarkan atau ditawarkan. 

Misalnya untuk produk gadget, anda akan mendapatkan komisi sebesar 1.5%, sedangkan untuk produk fashion, anda bisa mendapatkan komisi 10%. Menarik bukan? Dengan demikian, peluang untuk sukses dan mendapatkan penghasilan yang besar, akan semakin meningkat. Itulah sedikitnya dua keuntungan yang bisa anda peroleh dengan bergabung bersama Affiliate Marketing Program BLANJA.com. Manfaatnya, tentu anda akan memperoleh penghasilan yang jauh lebih besar.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan